Sukses

Top 3 Berita Bola: Adu Formasi 3 Raksasa Liga Inggris

Ada tiga klub yang diprediksi bakal bersaing untuk menjadi juara.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Liga Inggris akan semakin seru musim depan. Maklum, deretan manajer dan pemain baru akan menghiasi klub-klub raksasa.

Ada tiga klub yang diprediksi bakal bersaing untuk menjadi juara. Yakni MU, Manchester City, dan Chelsea.

Semakin menarik karena ketiga klub tersebut bakal ditangani manajer baru. Peta persaingan ketiga klub tersebut menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.

Selain itu berita terkait kepindahan Paul Pogba ke MU juga terus menarik perhatian pembaca. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Bersiap ke MU, Pogba Ubah Gaya Rambut

Paul Pogba memperkenalkan potongan rambut barunya usai Piala Eropa 2016. Gelandang Prancis ini rupanya cepat bangkit usai kekalahan Les Bleus di final turnamen tersebut dari Portugal, pada Senin (11/7/2016) lalu.

Pogba saat ini tengah dikaitkan dengan Manchester United (MU), mantan klub yang dibelanya sebelum hijrah ke Juventus pada 2012. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kepindahannya ke MU bisa memecahkan rekor transfer Liga Inggris musim ini karena Setan Merah berani membayar hingga 100 juta pounds atau Rp 1,74 triliun.

Baca selengkapnya di sini...

2. 5 Alasan MU Harus Boyong Pogba

Paul Pogba terus dikaitkan dengan transfer ke Manchester United. Gelandang Juventus ini disebut sebagai target utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

MU kabarnya rela menggelontorkan dana selangit demi memboyong gelandang 23 tahun tersebut ke Old Trafford. Tidak tanggung-tanggung, dana yang dikeluarkan MU mencapai 100 juta pounds atau Rp 1,7 triliun.

Baca selengkapnya di sini...

3. Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?

Liga Inggris musim 2016/17 dipastikan bakal berjalan sengit sejak pekan pertama. Namun persaingan diyakini hanya milik tiga klub, yakni Chelsea, Manchester City, dan Manchester United (MU).

Tanpa mengesampingkan klub besar lain, seperti Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga juara bertahan, Leicester City, ketiga klub di atas punya peluang lebih besar untuk juara. Apalagi dengan kehadiran tiga manajer baru, Jose Mourinho di MU, Pep Guardiola di City, dan Antonio Conte di Chelsea.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.