Sukses

Pogba Dukung Ronaldo Rebut Ballon d'Or 2016

Menurut Pogba, Ronaldo layak menangi Ballon d'Or karena juara Liga Champions dan Piala Eropa.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mendukung bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memenangkan Ballon d’Or 2016. Sukses Ronaldo tahun ini bersama Real Madrid dan Timnas Portugal membuat Pogba yakin penyerang berusia 31 tahun itu layak mendapatkannya.

Ronaldo turut membantu Madrid menjuarai Liga Champions 2015-2016 dengan mengalahkan Atletico Madrid di final. Kemudian, Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal juara Piala Eropa 2016 dengan menundukkan Prancis.



Akan tetapi, Pogba juga mengagumi penyerang Barcelona, Lionel Messi, meski gagal membawa Argentina juara Copa America Centenario 2016. Pemain internasional Prancis juga juga salut dengan performa Antoine Griezmann, baik dengan seragam Atletico maupun Les Bleus.

"Anda memiliki Lionel Messi, Anda memiliki Ronaldo. Sejujurnya, saya menyukai keduanya. Antoine Griezmann telah melewati tahun yang luar biasa," ungkap Pogba, seperti dilansir ESPN.



"Bagi saya, adalah Cristiano Ronaldo yang seharusnya memenangi Ballon d’Or, karena dia memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa 2016," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Pogba sendiri gagal membawa Prancis juara Piala Eropa 2016, kendati berstatus sebagai tuan rumah. Sementara bersama Juventus musim lalu, dia meraih Scudetto dan dan Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.