Sukses

Top 3 Berita Bola: Deretan 'Pengkhianat' Persib Vs Persija

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo pekan ke-10 bakal diraimaikan duel El Clasico antara Persib vs Persija pada Sabtu (16/7/2016) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga ini terbukti menyedot perhatian pembaca.

Pembaca penasaran siapa yang disebut 'pengkhianat' pada laga panas tersebut. Ini tentunya menjadi bumbu penyedap sebelum laga nanti benar-benar digelar.

Selain itu, kabar soal MU juga masih menjadi pusat perhatian. Dua sosok yaitu Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic jadi yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com.

Berikut 3 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Deretan 'Pengkhianat' El Clasico Persib Vs Persija

Persib Bandung kembali menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (16/6/2016). Pertandingan ini menjadi edisi pertama El Clasico Tanah Air yang bakal tersaji di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Banyak faktor yang memanaskan rivalitas kedua tim warisan era perserikatan tersebut. Mulai dari rekor saling mengalahkan, rivalitas dua kelompok suporter, hingga gengsi antara klub daerah dan ibu kota. Dan yang tak kalah menarik, tentu saja kiprah pemain-pemain 'pengkhianat' di kedua belah pihak. Selengkapnya baca di sini.



2.Mourinho Buang Warisan Van Gaal di Lapangan Latihan MU

Jose Mourinho langsung membuat perubahan besar setelah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Menggantikan peran Louis van Gaal, Mou berpikir untuk menambah kenyamanan pusat latihan tim di Carrington.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, pada Rabu (13/7/2016) malam, eks Manajer Chelsea tersebut ingin menambah pencahayaan di lapangan parkir skuat utama Setan Merah. Bukan sekadar lampu jalan, tapi spotlight atau lampu sorot rencananya akan menggantikan kamera pengintai yang dulu terpasang. Selengkapnya baca di sini.



3. Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor

Zlatan Ibrahimovic baru dua pekan menjadi pemain Manchester United (MU). Namun eks kapten timnas Swedia itu baru saja memecahkan rekor baru di Old Trafford.

Rekor pertama diciptakan Ibra saat resmi bergabung pekan lalu. Ia memecahkan rekor klub untuk urusan tes medis.Dan hari ini, Setan Merah mengumumkan kalau Ibra memecahkan rekor di Instagram klub.

Fotonya saat memegang jersey MU pekan lalu mendapat likes hampir setengah juta followers. Foto tersebut juga mendapat lebih dari lima ribu komentar. Selengkapnya baca di sini.

Zlatan Ibrahimovic tengah berlibur di Hollywood. (The Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.