Sukses

Barcelona dan Real Madrid Kompak Rilis Jersey Ungu

Barcelona dan Real Madrid kembali pakai jersey tandang berwarna ungu musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid sama-sama merilis jersey tandang berwarna ungu untuk musim ini. Ini bukan kali pertama dua klub besar Spanyol gunakan jersey warna ungu.

Uniknya, Barcelona dan Real Madrid merilis jersey warna genit ini di hari yang sama atau pada Kamis (14/7/2016). Ini menambah aroma persaingan antara dua rival abadi itu.

Selain itu, kental pula persaingan antara produsen apparel adidas dan Nike. JIka adidas meliris desain jersey ungu yang boleh dibilang standar khas keluaran apparel asal Jerman ini.

Sedangkan Nike merilis jersey body fit (pas di badan) untuk jersey tandang Barcelona musim ini. Desain pun lebih unik karena adanya tambahan segi empat di bagian dada jersey yang dipakai Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Kami meneruskan tradisi Barcelona dengan memakai warna mengejutkan dan menyenangkan," bunyi pernyataan resmi dari Barcelona.

Jersey tandang Barcelona dan Real Madrid musim ini (The Guardian)

Sedangkan Madrid memakai kembali jersey ungu setelah terakhir kali gunakannya di musim 2010/11. Saat itu, Madrid juara Copa del Rey dan runner up La Liga di bawah arahan Jose Mourinho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini