Sukses

Higuain Pindah ke Juventus?

Juventus sudah mencapai kata sepakat dengan Higuain.

Liputan6.com, Turin- Juventus cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan Miralem Pjanic, Dani Alves dan kemungkinan Mehdi Benatia, I Bianconeri pada pekan ini secara mengejutkan dikabarkan akan memboyong bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Higuain dilirik Juventus untuk menggantikan Alvaro Morata. Juve kehilangan Morata setelah Real Madrid memutuskan mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 30 juta euro.

Beberapa media Italia, Kamis (14/7/2016) ramai-ramai memberitakan Higuain akan pindah ke Juventus. La Vecchia Signora disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain Argentina itu.

Juventus tinggal bernegosiasi dengan Napoli seputar nilai transfer. Konon Juventus siap memberikan 60 juta euro ditambah striker Simone Zaza kepada Napoli.

Isu kepindahan Higuain ke Juventus mencuat karena hubungan eks pemain Real Madrid itu dengan Napoli mulai renggang. Higuain baru saja menolak memperpanjang kontrak.

Putra bos Napoli Edo De Laurentiis buru-buru membantah kabar kepindahan Higuain ke Juventus. Napoli tidak mau melepas pemain pilarnya ke salah satu rival di Serie A.

"Itu cuma hoax. Anda tidak harus percaya semuanya," tutur Edo kepada TuttoNapoli.

Higuain musim lalu tampil gemilang di Serie A. Mantan pemain River Plate itu mencetak 35 gol dari 36 pertandingan bersama Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini