Sukses

Tolak Barcelona dan Madrid, Payet Pilih Bertahan

Payet masih setia bersama West Ham dan ingin main di stadion baru The Hammers.

Liputan6.com, London- Salah satu pemain yang mencuri perhatian di putaran final Piala Eropa 2016 adalah Dimitri Payet. Gelandang serang Prancis ini mampu membawa Les Bleus melaju hingga partai final sebelum dikalahkan Portugal.

Payet sangat tajam di Piala Eropa 2016. Dia total mencetak tiga gol. Penggawa West Ham United itu juga menyumbang dua assists untuk tim asuhan Didier Deschamps itu.

Kehebatan pemain 29 tahun itu membuat banyak klub kaya kepincut. Real Madrid, Inter Milan dan Barcelona kabarnya ingin memboyong eks pemain Olympique Marseille itu.

Fans West Ham pun ketar-ketir menanti masa depan Payet. Godaan uang berlimpah membuat Payet diperkirakan akan pindah klub musim panas ini.

Di tengah memanasnya isu kepindahannya dari West Ham, Payet akhirnya angkat bicara. Kepada The Sun, Payet memastikan akan tetap bermain untuk West Ham musim depan. Payet ingin merasakan main di stadion baru, Olympic Stadium.

"Saya telah mendengar mengenai semua ketertarikan tersebut dan saya tersanjung. Tapi saya mencintai West Ham. Kami memiliki musim yang fantastis dan saya tidak sabar untuk bermain di Olympic Stadium," ucap Payet.

"Saya 100 persen bertahan di West Ham. Saya mencintai klub ini," lanjut mantan penggawa Saint Etienne itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini