Sukses

Cari Pelapis MSN, Barcelona Bidik Pemain MU

Hingga saat ini, Barca masih belum mendapatkan pelapis trio MSN.

Liputan6.com, Manchester - Barcelona tengah dikejar waktu untuk mendapatkan pelapis bagi trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Pemain Manchester United Memphis Depay jadi salah satu alternatif Blaugrana.

Hingga pertengahan Juli ini, Barcelona belum bisa mendapatkan pemain depan baru. Sejauh ini mereka baru mendatangkan pemain-pemain belakang yakni Samuel Umtiti, Lucas Digne serta gelandang Denis Suarez.

Pada pekan ini pemain depan Atletico Madrid Luciano Vietto yang jadi incaran utama Barcelona. Pemuda Argentina itu kemungkinan akan dipinjam dulu selama semusim sebelum dikontrak musim depan.

Agen Vietto juga sudah membuka peluang untuk bergabung ke Nou Camp. Namun muncul kendala karena Atletico kemungkinan tidak sudi melepas pemainnya ke rival mereka di La Liga.

Barca pun mulai memikirkan alternatif lain bila Atletico sampai menolak melepas Vietto. Don Balon mengklaim, Depay yang akan dikejar Barca andai Vietto gagal didapat.

Blaugrana tidak keberatan mengajukan penawaran 17 juta pound untuk membawa Depay ke Nou Camp. Peluang Barca memboyong Depay terbuka lebar. Pemain asal Belanda itu masuk daftar jual MU.

Depay tampil mengecewakan di musim perdananya bersama The Red Devils. Manajer baru Jose Mourinho tidak membutuhkan Depay lagi setelah mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini