Sukses

Antar Portugal Juara, Ronaldo Pamer Mobil Rp 19 Miliar

Ronaldo memamerkan mobil tersebut di akun Instagram-nya @cristiano.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo punya cara sendiri merayakan keberhasilannya bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Dengan status sebagai pemain terkaya, bukan hal sulit bagi Ronaldo membeli mobil-mobil yang harganya selangit.

Seperti dilansir Marca, Ronaldo merayakan keberhasilan Portugal juara Piala Eropa 2016 dengan membeli mobil sport Bugatti Veyron berwarna hitam. Hal itu diketahui usai Ronaldo memamerkan mobil barunya tersebut di Instagram.

"Si binatang telah tiba," tulis Ronaldo dalam akunya @cristiano.

Mobil Bugatti ini hanya satu dari sejumlah mobil sport super mahal yang telah dimiliki Ronaldo. Diketahui, Ronaldo di antaranya memiliki mobil McLaren MP4-12 Spyder, Ferrari 599 GTO, dan Rolls-Royce Phantom.

Mobil Bugatti Veyron jelas bukan mobil sembarangan. Mobil ini diketahui hanya butuh 2,5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Jalanan Tercepat

Pada 2010, mobil ini berhasil mencatatkan rekor sebagai mobil jalanan tercepat dengan catatan 431,072 km/jam. Harga mobil ini mencapai US$ 1,5 juta atau Rp 19 miliar.

Selain Ronaldo, pemain Real Madrid yang diketahui memiliki mobil Bugatti adalah Karim Benzema. Bedanya, mobil Benzema berwarna perak.

 

 

The animal arrive👍🔝

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.