Sukses

Gaya Latihan MU di Bawah Arahan Mourinho

Suasana latihan MU terlihat berjalan serius, tapi menyenangkan.

Liputan6.com, Manchester - Sudah 10 hari Manchester United menggelar sesi latihan di bawah asuhan Jose Mourinho. Terlihat jelas wajah bahagia para pemain MU saat mengikuti arahan Mourinho. Meski baru 10 hari, Mourinho mengaku nyaman bekerja dengan para pemain MU.

Setelah berlibur sejenak bersama keluarga, Mourinho resmi bekerja sebagai pelatih MU sejak 4 Juli 2016. Di hari pertamanya, ia langsung menghabiskan waktu hingga 10 jam di Carrington, pusat pelatihan MU. Dalam kesempatan itu, ada banyak yang dibahas Mourinho bersama stafnya, termasuk mengenai transfer pemain.

Tepat pada Kamis (14/7/2016), Mourinho menjalani hari ke-10 di mana ia memimpin latihan MU di Carrington. Latihan ini difokuskan untuk menatap laga uji coba melawan Wigan Athletic di The DW Stadium, Sabtu (16/7/2016).

Latihan itu sendiri dijalani Mourinho dan para pemain MU dengan suasana ceria. Terlihat jelas senyum terpampang di wajah Mourinho dan para pemain Setan Merah saat beraksi di lapangan Carrington. Dua rekrutan anyar MU, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly, juga ambil bagian.

 

after 10 training sessions i can say"i love to work with these guys"

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

 
Bahkan, dua pemain muda MU juga diikutsertakan Mourinho. Ia adalah Axel Tuanzebe, bek berusia 18 tahun, dan Tyrell Warren, bek kanan berusia 17 tahun. Peluang keduanya untuk melakoni debut bersama tim senior MU terbuka di laga kontra Wigan.

Luke Shaw yang menghabiskan 10 bulan untuk memulihkan kondisi dari cedera patah kaki kala melawan PSV Eindhoven juga memperlihatkan batang hidungnya. Bahkan, pemain yang disebut-sebut bakal dijual Mourinho, Juan Mata, juga terlihat bahagia berlatih bersama rekan-rekannya.

Berikut adalah video suasana latihan hari ke-10 MU bersama Mourinho:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata