Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Bintang Madrid Mangkir dari Pengadilan

Persidangan digelar untuk mengadili kasus pelanggaran lalu lintas James Rodriguez yang terjadi Januari awal tahun ini.

Liputan6.com,Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mangkir dari persidangan kasus pelanggaran kecepatan yang dilakukannya. Pelanggaran itu sendiri dilakukan James, Januari lalu.

Ketika itu, James didenda 10.400 euro atau Rp151 juta  setelah kedapatan berkendara dengan kecepatan 200 km per jam saat malam tahun Baru di jalan tol kota Madrid. Dan seperti dilansir AS, James seharusnya datang ke pengadilan pada Selasa, (12/11/2016) untuk menghadiri persidangan.

Namun, James tidak menunjukkan batang hidungnya di pengadilan yang terletak di jantung kota Madrid, Plaza de Castilla. Diduga, James absen karena masih berada di Kolombia, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Pengadilan pada James sendiri sebetulnya telah mengalami sekali penundaan. Hal itu dikarenakan Madrid tampil di final Liga Champions musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Meredup

Karier James Rodriguez pada musim lalu meredup. Sejak Zinedine Zidane menukangi Madrid, James tidak lagi mendapat tempat inti di skuat El Real.

Selain itu, cedera panjang yang menghampiri membuat James semakin terpinggirkan. Belum lagi, James juga diduga mengalami perubahan kondisi fisik yang tidak lagi proporsional.

Tak lagi mendapat skuat utama di El Real membuat James digosipkan bakal hengkang. Manchester United disebut jadi klub yang paling depan untuk mengamankan jasa gelandang berusia 25 tahun ini.

James Rodriguez bergabung dengan Madrid di awal musim 2014/15. Di era kepelatihan Carlo Ancelotti, James menjadi andalan lini tengah El Real bersama dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.