Sukses

Pulang dari Euro 2016, Ozil Masuk Kelab Malam di Los Angeles

Mesut Ozil tengah menikmati liburan usai menunaikan tugas di Euro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menikmati masa liburannya usai memperkuat Jerman di Piala Eropa 2016. Mantan pemain Real Madrid itu memilih hiburan malam untuk menghilangkan kepenatan usai mengikuti pesta sepak bola antarnegara Benua Biru tersebut.  

Langkah Jerman di Piala Eropa 2016 hanya sampai di babak semifinal. Tim Panser pulang setelah kalah 0-2 dari tuan rumah Prancis.

 

Ozil kemudian bertolak ke Los Angeles, California. Dia menghabiskan waktu di sana bersama sejumlah rekannya.

Seperti dilansir Mirror, Ozil memilih hiburan malam sebagai pelampiasan kekecewaannya. Belum lama ini, Ozil tampak di kelab malam Warwick dekat Sunset Boulevard di bagian barat Hollywood. Penampilannya santai dengan topi dan kemeja gelap kotak-kotak.

Mesut Ozil saat tampil di Piala Eropa 2016.

 

Dalam foto yang kini banyak beredar di internet, Ozil tidak sendiri. Dia ditemani oleh sejumlah koleganya. Dalam sebuah momen yang tertangkap kamera, Ozil sempat terlihat menyelinat di antara lautan manusia yang memenuhi kelab malam mewah tersebut.

Ozil sepertinya tidak mungkin fit untuk tampil di laga perdana Arsenal menghadapi Liverpool, 14 Agustus lalu. Namun manajer The Gunners berharap, Ozil bisa tetap cemerlang seperti musim lalu di mana dia mampu mengemas 8 gol dan 20 asisst. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil