Sukses

Bintang Juventus Merapat ke ManCity?

Kedatangan Benatia membuat pemain nasional Italia itu bakal jadi tumbal.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Manchester City merekrut bek tangguh Leonardo Bonucci semakin membesar. Juventus kemungkinan akan berubah pikiran dan bersedia melepas pemain nasional Italia itu.

Bonucci menjadi buruan utama manajer anyar City Josep Guardiola untuk posisi pemain belakang. Guardiola kepincut dengan penampilan apik Bonucci bersama timnas Italia di putaran final Piala Eropa 2016.

Kebetulan City memang membutuhkan kehadiran bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Guardiola tidak yakin dengan Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala untuk mengawal pertahanan City.

The Citizens sudah melayangkan tawaran pembuka senilai 38 juta pound untuk eks pemain Bari tersebut. Sayangnya Juventus langsung menolak pinangan City tersebut.

Walau sudah ditolak, City belum menyerah. The Sun mengklaim peluang City mendapatkan Bonucci membesar setelah Juventus hampir pasti mendatangkan bek baru Mehdi Benatia.

Pemain asal Maroko itu kemarin sudah menjalani tes medis bersama Juventus. I Bianconeri kemungkinan akan merampungkan transfer Benatia hari Jumat (15/7/2016). Benatia dipinjam Juve selama semusim dari Bayern Muenchen.

Bertentangan dengan kabar yang dilansir The Sun, beberapa media Italia justru meyakini kedatangan Benatia tidak akan mempengaruhi masa depan Bonucci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini