Sukses

Mancini Siap Diusir dari Inter Milan

Suning Grup resmi mengakuisisi Inter sejak Juni lalu.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini memberikan komentar diplomatis terkait masa depannya bersama Inter Milan. Pelatih asal Italia itu mengaku siap dipecat jika tidak diinginkan lagi oleh pemilik baru klub.

Perusahaan asal Tiongkok, Suning Grup resmi mengakuisisi Inter sejak Juni lalu. Mereka membeli saham sebesar 70 persen dari pengusaha Indonesia, Erick Thohir.

Baca Juga

  • Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor
  • Menerka Formasi 4 Klub Unggulan Liga Inggris
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?



Kabar yang berembus, perombakan tim bakal dilakukan Suning dalam waktu dekat. Tak terkecuali pergantian pelatih karena Inter hanya finis di posisi keempat musim lalu.

"Pemilik anyar baru tiba, dan kami harus saling mengenal terlebih dulu. Kami akan membicarakan soal masa depan beberapa waktu mendatang," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat suka klub ini. Namun jika ada yang tidak menginginkan saya lagi, maka saya siap pergi," ujar Mancini.

Eks manajer Manchester City itu juga optimistis pemilik baru bakal membawa Inter maju. "Mereka datang membawa antusias yang besar dan ingin menang. Saya dan tim harus mengimbanginya," ucap Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.