Sukses

Lawan Persija, Persib Keluhkan Mepetnya Persiapan

Persib akan menantang Persija di GBLA besok malam.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengeluhkan mepetnya waktu persiapan jelang big match melawan Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016). Namun kemenangan tetap dibidik Tim Maung Bandung di laga nanti.

Persib saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Mereka mengoleksi 13 poin dari sembilan laga.

Baca Juga

  • Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor
  • Menerka Formasi 4 Klub Unggulan Liga Inggris
  • Menebak Formasi 3 Raksasa Inggris Musim Depan, Siapa Terhebat?



Sementara Persija berada di posisi ke-12 dengan koleksi 11 poin. Bagi kedua tim, laga di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) merupakan yang pertama sejak lebaran.

"Persiapan lima hari sebenarnya tidak cukup waktu dan sangat mepet artinya kondisi fisik ada penurunan. Walaupun bagaimana kami harus siap," kata Djanur.

"Kami sudah melakukan latihan terakhir dan siap menghadapi pertandingan besok. Dua hari menjelang pertandingan saya sudah memiliki rencana starting line up. Tinggal menunggu besok, karena mungkin saja ada yang sakit."

Di sisi lain, Djadjang akan memberikan kesempatan bermain bagi Yanto Basna di laga lawan Tim Macan Kemayoran. "Yanto akan menjadi satu dari sebelas pemain yang akan diturunkan. Dia yang paling siap."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.