Sukses

Maradona Mengaku Sulit Telepon Messi

Maradona maklum karena Messi masih berlibur bersama keluarga setelah Copa America 2016.

Liputan6.com, Buenos Aires - Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona mengaku kesulitan menghubungi Lionel Messi. Menurut Maradona, Messi enggan menerima telepon darinya dalam beberapa terakhir.

Maradona membujuk Messi agar membatalkan niat pensiun setelah Argentina kalah dari Chile di Final Copa 2016 Centenario. Argentina kalah melalui adu penalti. Pada 2015 lalu, Argentina harus menyerahkan gelar juara ke tangan Chile juga melalui drama adu penalti.

La Pulga frustrasi dengan rangkaian kegagalan Tim Tango dalam tiga final di turnamen berskala dunia secara beruntun, dimulai dari Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan 2016.

Messi hingga kini masih belum bersedia berkomentar lebih jauh tentang karier bersama Albiceleste. Pemain terbaik dunia 4 kali beruntun itu memilih bungkam. Dia dan keluarga memilih berlibur selepas Argentina merebut juara Copa America 2016.

Messi dan Maradona

"Saya sudah mencoba segala cara untuk menghubungi, tapi gagal. Tapi saya maklum, karena Messi sedang berlibur. Saya rasa, Anda tidak akan menerima telepon ketika sedang berlibur," ujar pahlawan Piala Dunia 1986 itu sebagaimana dilansir dari RTE. 

Maradona akan berusaha menemui Messi setelah pulang berlibur. Dia akan berbicara empat mata dengan pemain jebolan Akademi La Masia tersebut untuk mengurungkan niat sang pemain pensiun."Akan ada waktu sendiri untuk berbicara antara saya dan Messi. Saya meminta semua orang untuk tetap tenang. Ini musim yang sulit bagi dia," ujar Maradona menambahkan.

Maradona pernah melatih Messi di Piala Dunia 2010. Ketika itu, langkah Argentina terhenti di perempat final. Argentina menyerah empat gol tanpa balas dari Jerman. Setelah itu, Maradona meninggalkan kursi pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini