Sukses

Semen Padang Vs Sriwijaya Sama Kuat di Babak I

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Mauricio Maciel sebelum disamakan Irsyad Maulana.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang hanya bermain imbang 1-1 melawan Sriwijaya FC di babak pertama dalam laga yang digelar di Stadion Agus Salim, Jumat (15/7/2016). Tim tamu unggul lebih dulu melalui Mauricio Maciel sebelum disamakan Irsyad Maulana.

Peluang pertama dimiliki Sriwijaya FC pada menit kelima. Namun tendangan Achmad Hisyam Thole masih melenceng.

Tiga menit kemudian giliranMuhammad Ridwan yang punya peluang emas. Beruntung tendangannya mampu diselamatkan Rivki Mokodompit.

Baca Juga

  • Bek MU Lamar Kekasih di Pulau Komodo
  • Del Bosque Buka-bukaan Soal Kondisi Timnas Spanyol
  • Baru Gabung MU, Ibra Langsung Pecahkan Rekor



Peluang pertama tuan rumah datang dari Irsyad Maulana. Tetapi tendangan kerasnya dari luar kotak penalti pada menit ke-12 masih bisa diselamatkan Yogi Triana.

Irsyad punya peluang keduanya lima menit kemudian. Sayang tendangannya terlalu lemah dan mengarah tepat ke pelukan Yogi Triana.

Semen Padang kembali mengancam pada menit ke-20. Tetapi tendangan Vendry Mofu masih bisa ditangkap Yogi.

Gol pembuka justru dilesakkan tim tamu pada menit pada menit ke-21. Sontekan Mauricio Maciel memanfaatkan tendangan bebas.

Semen Padang nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-28. Sayangnya kerjasama satu-dua yang dituntaskan tendangan keras Nur Iskandar masih bisa ditepis Yogi Triana.

Nur Iskandar kembali punya peluang empat menit kemudian memanfaatkan blunder Yogi. Tetapi sepakan pemain timnas tersebut malah melenceng meski sudah berdiri bebas.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak pada menit ke-36. Memanfaatkan kerjasama di dalam kotak penalti, Irsyad Maulana mampu menjadi penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Semen Padang FC: Rivky, Cassio, Handi, Hengki, Novan Mekan, Mofu, Irsyad, Marcel, Riko, Nur Iskandar.

Sriwijaya FC : Yogi, Fachrudin, Maraucio, Supardi, Wildansyah , Ahmad, M.Ridwan , Hyu Hyun Ko, Airlangga, Hilton, Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.