Sukses

Top 3 Berita Bola: Mobil Baru Ronaldo

Ronaldo membeli mobil baru usai juara Piala Eropa.

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo langsung membeli mobil baru begitu sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo memboyong mobil mewah, Bugatti Veyron.

Mobil baru Ronaldo ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com pada hari Jumat (15/7/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Antar Portugal Juara, Ronaldo Pamer Mobil Rp 19 Miliar

Cristiano Ronaldo punya cara sendiri merayakan keberhasilannya bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Dengan status sebagai pemain terkaya, bukan hal sulit bagi Ronaldo membeli mobil-mobil yang harganya selangit.

Seperti dilansir Marca, Ronaldo merayakan keberhasilan Portugal juara Piala Eropa 2016 dengan membeli mobil sport Bugatti Veyron berwarna hitam. Hal itu diketahui usai Ronaldo memamerkan mobil barunya tersebut di Instagram. Baca selengkapnya disini.

2. Ini 5 Masalah yang Kini Membelit Messi

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Lionel Messi menjadi sorotan dunia. Sayang, kali ini, bukan karena kemampuan atau prestasi yang diukir. Nama Messi justru menjadi sorotan akibat hal-hal negatif. Salah satu yang paling heboh adalah permasalahan pajak.

Padahal, sebelumnya, ia dipuja-puja banyak pihak berkat penampilan dan prestasi yang didapat selama bertahun-tahun bersama Barcelona. Messi pun jadi idola banyak orang, dari anak-anak hingga dewasa. Baca selengkapnya disini.

3. Coret Rossi, Marquez Anggap Lorenzo Rival Utama

Unggul 42 poin membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak lagi memasukkan nama Valentino Rossi sebagai rival utamanya. Bagi Marquez, musuh yang harus diwaspadainya saat ini adalah rekan Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Hasil balapan MotoGP Belanda 2016 di Sirkuit Assen tampaknya benar-benar mengubah peta persaingan menuju podium juara dunia. Marquez yang memiliki start tak terlalu bagus justru kini memimpin klasemen pembalap dengan jarak yang cukup lebar. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.