Sukses

Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Persija

Hari ini total ada tiga pertandingan yang digelar.

Liputan6.com, Jakarta- Big match tersaji di pekan 10 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Persib Bandung akan menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Baik Persija maupun Persib sama-sama membutuhkan poin penuh di laga ini untuk memperbaiki peringkat. Persib saat ini tertahan di posisi sembilan. Sedangkan Persija terpuruk di urutan 12.

Pertemuan Persib dengan Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sengitnya pertarungan antara Persib dengan Persija bisa disaksikan pecinta bola melalui layar SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Pada hari Sabtu ini total ada tiga pertandingan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Pada sore hari PSM Makassar menjamu Persiba Balikpapan. Sedangkan Gresik United akan bersua Madura United pada pukul 21.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung:

Sabtu 16 Juli 2016
16.00 WIB: PSM Makassar vs Persiba Balikpapan (live Indosiar)
19.00 WIB Persib vs Persija (live SCTV)
21.00 WIB: Gresik United vs Madura United (live O Channel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.