Sukses

Pemain Incaran Chelsea Direbut Inter

Pemain Sporting itu lebih memilih bergabung dengan Inter.

Liputan6.com, Milan- Manajer anyar Chelsea Antonio Conte harus gigit jari dalam perburuan gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario. The Blues kemungkinan besar kalah bersaing dengan klub Serie A Inter Milan.

Mario diperebutkan Chelsea dan Inter setelah menjadi salah satu kunci keberhasilan Portugal membuat kejutan dengan menjuarai Piala Eropa 2016. Mario juga tampil apik musim lalu bersama Sporting.

Awalnya Chelsea difavoritkan mendapatkan pemain 23 tahun itu. Namun Inter Milan mampu menyalip di saat-saat akhir. The Sun melaporkan Mario telah memilih gabung Inter ketimbang Chelsea.

Tawaran dari Inter jauh lebih menarik bagi Mario. Pasalnya di Giuseppe Meazza, Mario hampir pasti menjadi starter.

Sedangkan bila bergabung dengan Chelsea, Mario masih harus bersaing dengan Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Willian, Oscar hingga Juan Cuadrado.

Untuk mendapatkan Mario, Inter harus menyiapkan dana 33 juta pound. La Beneamata memiliki dana berlimpah setelah dibeli Suning Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini