Sukses

Fans MU Desak Mourinho Beli Jam Tangan Baru

Kegagalan Mou di Chelsea musim lalu membuat fans MU ingin sang manajer mengganti jam tangannya.

Liputan6.com, Manchester - Pendukung Manchester United punya permintaan aneh di tengah-tengah persiapan manajer anyar Jose Mourinho untuk musim baru Liga Premier Inggris 2016/2017 ini. Mereka ingin Mourinho mengganti jam tangan kesayangannya sebelum partai perdana melawan Bournemouth.

MU bakal bertandang ke kandang Bournemouth pada 14 Agustus mendatang di pembukaan Liga Premier Inggris. Sebelumnya, sederet jadwal tur pra-musim Setan Merah telah menanti, termasuk lawatan ke Tiongkok dan Gothenburg, Swedia.

 

Baca Juga

  • Reaksi Pemain Timnas Turki atas Kudeta Militer
  • Bek MU Lamar Kekasih di Pulau Komodo
  • Media Jerman Tuding Prancis Pakai Doping di Euro 2016


Dilansir dari Manchester Evening News, pada Sabtu (16/7/2016) siang, suporter MU tak ingin jika arloji yang dikenakan Mourinho masih sama dengan yang dipakainya ketika melatih Chelsea. Mereka percaya apapun yang melekat pada pria 53 tahun tersebut merupakan indikasi keberhasilannya di Old Trafford.

Mourinho pernah mengungkapkan pada tahun lalu, bahwa bukan medali yang dia rawat sebagai souvenir. Namun koleksi jam tangannya.

Ketika manajer baru Setan Merah tersebut memenangkan sebuah gelar, dia akan langsung menyimpan dan tak memakai lagi jam tangannya saat itu.

"Saya mengambil arloji saya dari pergelangan tangan dan tak memakainya lagi. Saya punya koleksi yang banyak! Saya menyimpannya. Mereka berada di kotak yang aman," tutur Mourinho.

Jika Mourinho tidak berhasil mempersembahkan gelar apapun, dia bakal memakai jam tangan yang sama seperti musim lalu.  "Jika saya tidak menang, jam ini menjadi jam normal. Tapi ketika saya menyelesaikan musim dengan trofi, satu musim yang diwakili dengan arloji. Maka saja punya 21 arloji," kata pria asal Portugal.

Dia pernah memberikan medali musim 2014/2015 kepada putrinya Matilde dan tak hanya itu, usai Chelsea kalah di Community Shield dari Arsenal, Mou memberikan medalinya untuk penggemar muda The Gunners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • FC Porto adalah klub asal kota Porto yang bermain di Liga Portugal
    FC Porto adalah klub asal kota Porto yang bermain di Liga Portugal

    FC Porto

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic