Sukses

Persegres Pincang Hadapi MU

Tiga pemain pilar Persegres tidak bisa turun di laga ini.

Liputan6.com, Gresik- Persegres Gresik United hari Sabtu(16/7) malam ini akan menjalani laga kandang melawan  Madura United di Stadion Petrokimia Gresik.  Di pertandingan ini tiga pemain pilar Gresik United tidak bisa bermain lantaran karena akumulasi kartu dan cedera.

Meski tiga pilar yakni Sasa Zesevic, Supriyono dan Ambrizal tidak bisa bermain, Persegres tidak mempermasalahkannya. Mereka tetap memburu kemenangan. “Di target laga kandang ini menang,” ucap asisten pelatih Sasi kirono.

"Karena kondisi tim Persegres lagi bagus dan onfire. Baik depan tegah ataupun belakang. Kondisi pemain lagi bagus jadi kita siap tampil,” lanjut Sasi Kirono

Persegres telah menyiapkan pengganti dari Zesevic, Supriyono dan Ambrizal. Mereka adalah FX Yanuar, Achmad Faris, Daniel Junaedi, Romi Agustiawan atau Muhammad Rifqi. “Untuk pengganti siap jadi tidak khawatir. Kita sudah memilki antisipasi pemain, karena pemain kita merata," terang Sasi Kirono.

Pada laga ini Madura jauh lebih diunggulkan ketimbang Persegres. Madura memiliki materi pemain top dan saat ini bertengger di papan atas. Namun Persegres cukup yakin bisa membuat kejutan. “MU di atas kita tapi kita akan berupaya lebih baik dari MU,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini