Sukses

4 Jam Jelang Kick Off Persib Vs Persija, GBLA Sudah Ramai

Bobotoh sangat antusias menyaksikan aksi Persib melawan Persija.

Liputan6.com, Bandung- Laga penuh gengsi bakal tersaji di pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persib Bandung menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta, Sabtu (16/7/2016).

Duel sarat sejarah ini terhampar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Meski baru akan digulir pukul 19:00 WIB, GBLA sudah dipadati Bobotoh yang ingin menyaksikan aksi tim besutan Djajang Nurjaman. Menurut pantauan Liputan6.com, hingga pukul 15:00 WIB para Bobotoh sudah mulai menunggu di depan gerbang untuk masuk stadion.

Keriuhan masyarakat Bandung untuk menyambut laga tersebut sudah terlihat dari sepanjang jalan menuju stadion. Para pedagang atribut Persib sudah membuka lapak mereka untuk menarik minat Bobotoh.

Akses menuju GBLA sendiri terbilang mudah. Namun, pengunjung harus melewati jalan yang cukup sempit terlebih dahulu untuk mengarah ke stadion. Namun, ada akses lain yang lebih mudah, yakni lewat jalan tol yang mengarah langsung ke wilayah stadion.

Di sisi lain, laga antara Persib dan Persija sendiri digelar tanpa kehadiran The Jakmania. Mereka dilarang datang ke GBLA untuk menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Selain itu, The Jakmania juga tengah menjalani hukuman dilarang menghadiri laga Persija karena kerusuhan yang tercipta saat melawan Sriwijaya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Keputusan itu diambil PT Gelora Trisula Semesta selaku operator.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.