Sukses

Calo Jual Tiket Persib Vs Persija 6 Kali Lipat dari Harga Normal

Calo mulai merajalela di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Liputan6.com, Bandung - Laga El Clasico Indonesia antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta menjadi perhatian para pecinta sepak bola terutama bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung.

Hanya perlu 4 jam agar 30 ribu lembar tiket terjual ludes. Namun permintaan untuk mendapat tiket laga ini masih sangat besar. Itu terbukti dengan banyaknya bobotoh yang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sejak Sabtu (16/7/2016) pagi.

Salah satu bobotoh, Nandi (21) menjelaskan jika dirinya mendapat tawaran dari salah satu calo di sekitar area Stadion yang berada di kawasan Gedebage ini.

"Untuk tribun atas tadi ditawari Rp 250 ribu padahal harga aslinya hanya Rp 40 ribu. Kalau yang VIP harga aslinya Rp 100 ribu jadi Rp 400 ribu," katanya.

Bagi Nandi fenomena ini menjadi kerugian bagi para bobotoh. "Jelas rugi lah kalau habisnya di agen resmi itu enggak masalah. Ini kan sama calo tentunya rugi buat kita," ucapnya.

Laga Persib vs Persija akan mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
Bobotoh mulai mendatangi GLBA (Liputan6.com/Ahmad Fawwaz Usman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini