Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Coret Rossi dari Persaingan

Berita soal Marc Marquez mencoret Valentino Rossi dari persaingan juara MotoGP jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Marc Marquez mencoret Valentino Rossi dari persaingan juara MotoGP jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal rumah singgah mewah Jose Mourinho.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Coret Rossi, Marquez Anggap Lorenzo Rival Utama
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (motogp.com)

Unggul 42 poin membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak lagi memasukkan nama Valentino Rossi sebagai rival utamanya. Bagi Marquez, musuh yang harus diwaspadainya saat ini adalah rekan Rossi di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Selengkapnya di sini.

2.) Bikini Merah Istri Sagna Bikin Pantai Miami Makin 'Panas'
Ludivine Sagna (The Sun)

Usai Piala Eropa 2016, bek Prancis Sagna memilih untuk berjemur di pinggir pantai. Dia belum berani bermain di laut karena lutut kirinya masih diperban. Sementara sang istri Ludivine Sagna memilih untuk bermain di laut. Menggunakan bikini merah, kehadiran wanita berusia 27 tahun itu membuat suasana pantai Miami semakin 'panas'.  

Selengkapnya di sini.

3.) Mengintip Rumah Singgah Mewah Mourinho dan Pemain MU
Manajer Manchester United, Jose Mourinho saat sesi pemotretan, di Stadion Old Trafford (5/7/2016). Mou diprediksi akan menggunakan pola bertahan sebagai strategi utama menekan lawan.  (Reuters/Andrew Yates)

Sebagai salah satu klub olahraga paling bernilai di dunia, Manchester United selalu memanjakan para penggawanya dengan fasilitas kelas satu. Salah satu fasilitas mewah yang diterima Manajer Jose Mourinho adalah menginap di hotel premium bintang lima, The Lowry Hotel.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini