Sukses

Pemain Swansea City Siapkan Aksi Balas Dendam untuk Obama

Swansea City tengah melakan sesi pramusim di Washington DC, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Washington - Swansea City tengah melakoni sesi pra musim di Washington DC, Amerika Serikat. Hotel mereka menginap hanya berjarak beberapa kilometer dari Gedung Putih, tempat bekerja Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dekat dengan Gedung Putih rupanya membuat bek Swansea City, Angel Rangel terganggu. Dia mengatakan bahwa iring-iringan Presiden Barack Obama membuat tim besutan Francesco Guidolin itu terlambat latihan.

"Awalnya kami berpikir mereka menutup jalan karena kedatangan pemilik Swansea City, Huw Jenkins. Tapi itu iring-iringan Presiden Obama," ucap Rangel, dikutip dari BBC.

"Hotel kami memang dekat dengan Gedung Putih. Mereka menutup semua jalan di sekitarnya selama sejam dan membuat kami terlambat," kata bek asal Spanyol tersebut.

Dengan setengah bercanda, bek berusia 33 tahun tersebut berencana melakukan aksi balas dendam untuk Obama. Rangel ingin menghalangi iring-iringan mobil Presiden Amerika Serikat itu.

"Saya tidak berpikir ada orang yang bakal melakukan ini kepada Presiden Barack Obama. Yah, kami akan melakukannya dan itu sungguhan," ucapnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini