Sukses

Viking 'Geulis' Bikin Gerah Persib Vs Persija

Bobotoh cantik khas mojang priangan turut ramaikan duel panas Persib vs Persija.

Liputan6.com, Bandung - Sepak bola saat ini tak hanya digandrungi pria saja, tapi juga kaum hawa. Para wanita cantik yang tergabung dalam viking pun ikut memeriahkan laga Persib vs Persija malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Baca Juga

  • Gaya Latihan MU di Bawah Arahan Mourinho
  • Chelsea Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan 'Jangkar' Leicester
  • Rapor Mourinho di Mata Bintang MU

Duel antara Persib dan Persija memang tak hanya sekadar pertandingan biasa. Tak hanya soal perebutan 3 poin untuk posisi di klasemen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, tapi juga melibatkan tingkat gengsi yang tinggi.

Tak heran jika GBLA, Sabtu (16/7/2016), sudah dipadati Bobotoh sejak siang hari. Padahal, laga itu sendiri baru digelar pada pukul 19:00 WIB. Mereka tentu tak ingin ketinggalan momen laga yang bertajuk El Clasico Indonesia itu.

Bukan hanya pria, para Bobotoh wanita pun rela menunggu laga tersebut sejak siang hari. Kebetulan, ada beberapa Bobotoh yang memiliki wajah cantik khas mojang priangan.
Bobotoh cantik asal Cirebon, Risma datang langsung dukung Persib di Bandung (Ahmad Fawwaz Usman/Liputan6.com)

Salah satunya adalah Risma yang mengaku sebagai Viking Cirebon. Wanita cantik berusia 24 tahun itu mengaku sudah menjadi pendukung Persib sejak SMP. Dulu, pemain favoritnya adalah Zaenal Arif. Kini, wanita yang berprofesi sebagai guru SD tersebut lebih menyukai Atep.

"Alasan saya karena Atep pemain yang loyal. Bagaimana pun kondisi Persib, ia tak pernah hengkang ke klub lain," kata Hanna kepada Liputan6.com di GBLA.

Bobotoh cantik asal Pangandaran, Soumeya datang langsung ke Bandung untuk saksikan Persib vs Persija (Ahmad Fawwaz Usman/Liputan6.com)

Begitu pula dengan Soumeya. Wanita yang memiliki wajah khas Timur Tengah tersebut juga sudah mencintai Persib sejak masih SMP. Ia datang ke Bandung dari Pangandaran bersama rekan-rekannya dengan menggunakan bus.

Soal absennya The Jakmania yang tengah menjalani sanksi larangan menonton laga Persija, wanita berusia 19 tahun itu juga ikut bicara. "Memang lebih baik mereka tak datang demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini