Sukses

Hadapi Persib, Rantis Kawal Masuk Persija Jakarta

Penggunaan rantis dimaksudkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta terpaksa menggunakan rantis (kendaraan taktis) untuk memasuki Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persija akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (16/7/2016) malam ini.

Kabar yang beredar menyebut, Persija sebetulnya tidak ingin memakai rantis untuk laga kali ini. Namun panitia memaksakan hal itu demi keamanan skuat Macan Kemayoran.

Dari pantauan Liputan6.com, ada lima buah rantis yang digunakan untuk membawa skuat Persija masuk ke GBLA. Rantis itupun masuk dengan pengawalan ketat pihak keamanan.

Rantis mengantar Persija masuk GBLA / Ahmad Fawwaz Usman

Duel Persija Vs Persib memang selama ini kerap berujung ricuh. Hal itu tak terlepas dari rivalitas kedua tim di sepak bola nasional.

Rantis kawal Persija masuk GBLA / Ahmad Fawwaz Usman (Liputan6.com)

Persib sendiri saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo dengan 13 poin. Sementara, Persija berada di peringkat 12 dengan 11 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.