Sukses

Real Madrid Rilis Nomor Punggung Pemain, Berapa Nomor Morata?

Real Madrid pertahankan Alvaro Morata musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid merilis nomor punggung skuat mereka di musim ini. Tak banyak perubahan nomor dari skuat yang kehadiran dua pemain 'anyar' yaitu Alvaro Morata dan Fabio Coentrao.

Baca Juga

  • Petugas Parkir MU Marah Direcoki Peraturan Baru
  • Juventus Jawab Isu Kepindahan Pogba ke MU
  • Valentino Rossi Frustrasi di GP Jerman

Seperti dilansir Marca, Morata yang sempat digadang-gadang bakal dijual kembali ke Manchester United (MU) mendapatkan nomor 21 untuk musim ini. Nomor ini kebetulan tak ada yang memakai musim lalu. Lagipula, ini memang nomor Morata saat masih membela Madrid dua musim sebelumnya.

Selain nomor anyar, ada pula pemain yang bertukar nomor. Bek muda, Raphael Varane misalnya memilih nomor 5 yang juga tak bertuan musim lalu.

Alvaro Morata. REUTERS/UEFA/Handout via REUTERS NO SALES.

Nomor ini sebenarnya milik Coentrao musim lalu. Namun bek yang dipinjamkan ke AS Monaco musim lalu itu kini gunakan nomor 15, nomor yang digunakan Dani Carvajal musim lalu.

Sedangkan Carvajal gunakan nomor 2, nomor yang biasanya dipakai oleh Varane. Nomor baru juga didapatkan striker muda, Lucas Vazquez.

Striker timnas Spanyol ini gunakan nomor 17, nomor yang musim lalu dipakai oleh Alvaro Arbeloa yang sudah putuskan untuk pensiun.

Real Madrid punya misi untuk saingi Barcelona dan Atletico Madrid dalam mengejar gelar domestik juara La Liga dan Copa Del Rey. Los Blancos juga diyakini berambisi untuk pertahankan gelar juara Liga Champions.

Berapa nomor punggung lainnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Daftar Lengkap Nomor Punggung Pemain Madrid:

Kiper:

Keylor Navas 1
Kiko Casilla 13
R Yanez 31

Bek:

Carvajal 2
Pepe 3
Sergio Ramos 4
Varane 5
Nacho 6
Marcelo 12
Fabio Coentrao 15
Danilo 23

Gelandang:

Kroos 8
James 10
Casemiro 14
Kovacic 16
Modric 19
Isco 22

Depan:

Ronaldo 7
Benzema 9
Lucas Vazquez 17
Bale 11

Jese 20
Morata 21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini