Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Pesija, Duel Van Dijk Lawan Bepe

Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam WIB dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengandalkan Sergio van Dijk sebagai ujung tombak. Striker naturalisasi Indonesia itu sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Persija.

Di lini tengah, Djadjang mengandalkan Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan. Selain itu, ada juga Atep dan Robertino Pugliara yang bakal menciptakan peluang.

Sementara itu, pelatih Persija, Paulo Camargo mengandalkan formasi 4-2-3-1. Dia mengandalkan Bambang Pamungkas sebagai striker tunggal.

Susunan pemain:
Persib: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Dias Angga, Hariono, Kim Jeffrey, Robertino, Atep, Zulham Zamrun, Van Dijk

Persija: Andritany Ardhiyasa, Andik Rama, Vava Mario, Maman Abdul Rahman, Willian Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini