Sukses

Penyebab Maung Bandung Tumpul di Duel Persib Vs Persija

El Clasico Indonesia Persib vs Persija berakhir imbang tanpa gol.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui jika lini depan skuat Maung Bandung masih tumpul. Hal itu terbukti dengan banyaknya peluang yang tercipta ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016), namun tidak ada gol yang bersarang di gawang Andritany.

Baca Juga

  • Bobotoh Rela Dandan Nyentrik dan Unik Nonton Persib Vs Persija
  • Fans MU Desak Mourinho Beli Jam Tangan Baru
  • Bintang Juventus Merapat ke ManCity?

Seperti diketahui Atep Cs harus puas dengan hasil imbang ketika menjalani laga bertajuk El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta. Skor berakhir 0-0 di laga Persib vs Persija dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

"Itulah sepak bola, kita berharap mendapatkan tiga poin dan memenangkan pertandingan tapi hasilnya berbeda dengan yang diharapkan, kita tidak bisa menjebol gawang lawan meski memiliki sekian banyak peluang," ujarnya usai pertandingan.

"Kami memainkan skema yang direncanakan sesuai dengan intruksi dan bermain menyerang hampir dua babak tapi tidak ada gol meski banyak peluang yang tercipta, itu jadi PR (pekerjaan rumah) saya ke depan, lini depan Persib masih tumpul dan saya akui itu."

Djanur, sapaan akrabnya menuturkan dirinya telah melakukan berbagai upaya untuk bisa memenangkan pertandingan termasuk memasukkan pemain bertipikal menyerang.

"Lini belakang ke tengah telah sesuai menjalankan intruksi dengan bermain sabar dan dari kaki ke kaki tapi penyelesaian akhir itu ada kelemahan. Kalau diawal Zulham berhasil cetak gol pasti perjalanan pertandingan berbeda. Itu peluang yang terbuka untuk cetak gol tapi kita belum beruntung," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.