Sukses

Persib Vs Persija Imbang, Pemain Gagal Dapat Bonus

Persib vs Persija berakhir tanpa pemenang usai tak ada gol tercipta.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal memanfaatkan laga kandang saat menjamu Persija Jakarta untuk meraih kemenangan. Meski mendominasi, Persib harus puas dengan raihan 1 poin setelah laga berakhir 0-0.

Baca Juga

  • Real Madrid Rilis Nomor Punggung Pemain, Berapa Nomor Morata?
  • Fans MU Desak Mourinho Beli Jam Tangan Baru
  • Cara Rihanna Balas Pesan Galau Gelandang Juventus

Laga sengit tersaji pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo antara Persib dan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016). Sayang, duel bertajuk El Clasico Indonesia itu berakhir tanpa pemenang.

Di bawah dukungan puluhan ribu Bobotoh yang memadati GBLA, Persib memang mampu mendominasi sepanjang laga. Beberapa peluang emas pun tercipta hingga akhir pertandingan berkat kolaborasi Sergio Van Dijk, Atep, Robertino Pugliara, dan Kim Jeffrey Kurniawan yang dipasang starter.

Sialnya, bertubi-tubi serangan yang dilancarkan tim Maung Bandung tak mampu membongkar lini belakang Persija yang dikawal William Pacheco. Selain itu, penampilan apik Andritany Ardhiyasa juga membuat lini depan Persib frustrasi.

"Padahal, kami sudah menyiapkan bonus besar untuk tim jika menang di laga ini. Karenanya, saya minta maaf kami tak bisa menang. Tapi, permainan tim tadi juga sudah bagus. Hanya saja kami tak beruntung," kata Umuh seusai laga.

Bagi Persib, hasil imbang ini membuat mereka masih tertahan di urutan kedelapan klasemen. Dari 10 laga, mereka baru bisa mengumpulkan 14 poin. Itu karena mereka mendapatkan banyak hasil buruk saat masih dilatih Dejan Antonic.

"Ini memang hasil imbang. Tapi, bagi kami ini sama saja seperti kalah. Itu karena kami tampil di kandang. Sekali lagi, saya minta maaf kepada Bobotoh," ucap Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini