Sukses

Quaresma: Ronaldo Bukan Sosok Arogan

Quaresma memang sudah lama mengenal Ronaldo.

Liputan6.com, Lisabon - Ricardo Quaresma membantah anggapan kalau Cristiano Ronaldo adalah sosok yang arogan. Dia justru memuji kapten Portugal itu sebagai panutan di dalam dan luar lapangan.

Quaresma memang sudah lama mengenal Ronaldo. Selain di timnas Portugal, keduanya juga pernah membela Sporting Lisbon pada awal tahun 2000-an.

"Ronaldo bukan sosok arogan seperti yang digambarkan selama ini. Dia adalah kapten hebat dan selalu mau menolong rekannya," ujar Quaresma seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah mengaguminya sejak dia masih di Sporting. Saat itu ia masih muda namun telah menunjukkan kekuatannya," kata Quaresma menambahkan.

Ia juga mengungkapkan Ronaldo sosok paling penting saat merebut Piala Eropa 2016 pekan lalu. Meski bintang Real Madrid itu hanya bermain 25 menit kalau cedera.

"Apa yang kami pikirkan? Tentu saja kami merasa kehilangan pemimpin. Tetapi kami mampu memberi jawaban dan dia selalu memberikan dukungan," ujar Quaresma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.