Sukses

Hanya Imbang Lawan Persija, Persib Mengaku Kurang Hoki

Persib Bandung menyesali laga lawan Persija yang hanya berakhir imbang 0-0.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menyesali laga lawan Persija yang hanya berakhir imbang 0-0. Tim Maung Bandung menilai hasil tersebut karena kurangnya faktor keberuntungan semata.

Sepanjang laga pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016), Persib memang jauh lebih dominan ketimbang Persija. Sayang, keinginan Persib untuk mendapatkan kemenangan gagal terwujud.

"Persija memang bermain hanya untuk bertahan saja. Mereka tak berani bermain terbuka untuk mendapat hasil imbang di sini. Jelas aya tak puas. Saya dan teman-teman sudah berjuang. Tapi, Dewi Fortuna belum mau memihak kepada kami," kata Zulham kepada Liputan6.com seusai laga.

Hal senada juga disampaikan oleh bek Persib, Dias Angga Putra. Ia mengungkapkan Tim Maung Bandung telah melakukan instruksi pelatih meski gagal menembus pertahanan Persija.

"Untuk pertandingan malam ini, pemain sudah berjuang maksimal. Apa yang diintruksikan pelatih sudah dijalankan namun kami belum beruntung meski banyak kesempatan cetak gol," kata Dias.

Hasil imbang membuat Persib gagal memangkas jarak dengan para tim di atasnya. Saat ini Persib masih tertahan di posisi kedelapan dengan raihan 14 poin, terpaut tujuh poin dari Madura United yang memimpin klasemen.

"Saya yakin Persib akan memperbaiki posisi di klasemen nantinya. Kembalinya Djanur adalah keputusan yang bagus. Permainan Persib sudah berubah. Tapi, kali ini kami hanya tak beruntung saja," kata Zulham mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini