Sukses

Allegri Antusias Higuain Merapat ke Juventus

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013.

Liputan6.com, Turin - Massimilliano Allegri antusias mendengar rencana Juventus bakal mendatangkan Gonzalo Higuain. Pelatih Si Nyonya tua ini juga tidak mempermasalahkan harga mahal Higuain.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013. Ia mampu menyumbang 91 gol dari 146 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran Napoli memagarinya dengan harga 94 juta euro jika ada klub lain yang berminat meminangnya. Mereka juga menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 28 tahun itu.

Namun sikap Napoli tak membuat Juventus mundur. Mereka siap menebus harga yang diminta Napoli agar bomber Argentina itu pindah.

"Pemain hebat sepertinya pasti kami terima dengan senang hati. Untuk bisa bersaing di Eropa kami membutuhkan pemain dengan teknik dan kualitas yang bagus," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Juventus telah memulai perjalanannya sejak lima tahun lalu. Kini kami sedang membangun tim yang disegani," ucap Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini