Sukses

Cuplikan Video Persija Tahan Imbang Persib

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persib tampil penuh semangat.

Liputan6.com, Bandung - Laga big match antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta yang digelar Sabtu (16/7/2016) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhirnya berakhir dengan skor kacamata. Meski tampil dominan sepanjang laga, namun Tim Maung Bandung urung mencetak gol ke gawang Tim Macan Kemayoran.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persib tampil penuh semangat. Sejumlah peluang langsung dimiliki Atep dan kawan-kawan.

Persija sendiri beberapa kali mengancam tuan rumah dengan skema serangan balik. Tetapi usaha tersebut juga gagal karena buruknya penyelesaian akhir.

Di babak kedua, Andritany Ardhiyasa menjadi pahlawan Persija. Beberapa kali kiper timnas itu melakukan penyelamatan gemilang sehingga gawangnya tidak kebobolan.

Hasil imbang membuat kedua tim tetap terpaku di papan tengah klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Persib berada di posisi kedelapan klasemen, sementara Persija berada di posisi ke-11.

Berikut cuplikan pertandingan Persib Vs Persija:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.