Sukses

Iannone Gebet Model Seksi Argentina

Keduanya menghabiskan liburan musim panas bersama di Ibiza.

Liputan6.com, Ibiza- Pembalap MotoGP Andrea Iannone berhasil menaklukkan hati model seksi asal Argentina Belen Rodriguez. Keduanya mulai berani pamer kemesraan saat liburan musim panas di Ibiza, Spanyol.

Gosip mengenai Iannone berpacaran dengan Belen sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Awalnya baik Iannone maupun Belen masih malu-malu mengakui berpacaran.

Namun kepastian Iannone berpacaran dengan Belen baru mendapat konfirmasi di bulan Juli ini. Keduanya kedapatan liburan bareng di Ibiza.

Kali ini Belen tidak menyangkal kedekatan dengan Iannone. Bahkan Belen mengunggah video kebersamaannya dengan pembalap Ducati itu di Instagram.

Belen sebelum berpacaran dengan Iannone dikenal sebagai kekasih dari pesepakbola Italia Marco Borriello. Kisah cinta Belen dengan Borriello kandas beberapa tahun lalu.

Iannone dapat berlibur bersama Belen karena balapan MotoGP libur selama tiga pekan dan baru berlanjut akhir pekan ini di Jerman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini