Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Semalam: Debut Manis Mourinho

Beberapa klub-klub elit Eropa telah memulai agenda latihan pra-musim mereka lebih awal.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa klub-klub elit Eropa telah memulai agenda latihan pra-musim mereka lebih awal. Termasuk Manchester United, yang mendatangkan manajer  baru, Jose Mourinho.

Usai memimpin sesi latihan di Carrington, pria 53 tahun tersebut melakukan debut dalam pertandingan persahabatan melawan Wigan Athletic, pada Sabtu (16/7/2016) malam. MU berhasil meraih kemenangan 2-0 leawt gol William Keane dan Andreas Pereira di babak kedua.

 

Baca Juga

  • Iannone Gebet Model Seksi Argentina
  • Debut Meyakinkan Mou Bersama MU
  • Real Madrid Serius Ingin Boyong "Titisan Maldini"



Nasib berbeda didapat bekas klubnya, Chelsea. Di bawah manajer baru Antonio Conte, The Blues takluk 0-2 dari tim Austria, SK Rapid Wien di Allianz Stadion, Wina, pada Sabtu malam tadi.

Penyerang Spanyol Diego Costa dimainkan sejak awal, disokong dengan dua gelandang serang Willian dan Moses dalam formasi 4-3-2-1. Sayang, Conte gagal mempersembahkan kemenangan perdana di partai ujicoba pra-musim ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan tadi malam.

Sabtu, 16 Juli 2016

Wigan Athletic 0-2 Manchester United
SK Rapid Wien 0-2 Chelsea

Minggu, 17 Juli 2016

FC Bordeaux 1-2 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.