Sukses

Conte Minta Pemain Chelsea Lupakan Rezim Mourinho

Debut Conte bersama Chelsea diawali dengan kekalahan dari tim Austria Rapid Vienna.

Liputan6.com, Wina - Manajer Chelsea Antonio Conte berharap pemainnya dapat belajar dari kekalahan 0-2 di laga pra-musim mereka melawan klub Austria, Rapid Vienna, pada Sabtu (16/7/2016) malam tadi. Dua gol Rapid dicetak oleh Joelinton dan pemain pengganti Tomi, enam menit jelang pertandingan selesai.

The Blues hadir di Allianz Stadion, Wina, tanpa sejumlah bintang, saat Rapid bermain di markas baru mereka untuk pertama kalinya. Namun, pemain gaek John Terry bersama Willian dan Diego Costa diturunkan sejak menit pertama.

Baca Juga

  • Mourinho Jadi Faktor Penentu Kepindahan Pogba ke MU
  • Juventus Jawab Isu Kepindahan Pogba ke MU
  • Fans MU Desak Mourinho Beli Jam Tangan Baru


"Saya pikir laga ini sangat penting karena kami jadi bisa belajar banyak. Penting juga untuk mengubah pemikiran kami pada perubahan. Yang lalu itu tak penting, kami harus bangkit lewat bekerja di masa sekarang dan masa depan," tutur Conte seperti yang dilansir Sky Sports, pada Minggu (17/7/2016) pagi.

Conte juga memberi selamat pada stadion baru milik lawannya, meski harus pulang dengan kekalahan. Dia juga tak terkejut melihat The Blues berjuang pada pertandingan pra-musim melihat jadwal ketat yang diatur untuk sesi latihan di Stamford Bridge.

"Kami akan bekerja sangat keras karena kami ingin kembali dan melengkapi gelar sampai akhir musim. Saya tau ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi kami siap," kata eks-pelatih Juventus tersebut.

"Saya pikir normal kalau menjumpai kesulitan-kesulitan dalam laga ini, tapi saya tidak suka kekalahan, begitu pula dengan para pemain saya," ujar Conte.

Hingga kini Chelsea baru mendatangkan striker 22 tahun Michy Batshuayi dari Marseille serta gelandang N'Golo Kanté yang baru rampung proses transfernya tadi malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini