Sukses

Conte Bikin Juventus Patah Hati

Conte tidak akan melepas pemain yang diincar Juventus.

Liputan6.com, London- Pupus sudah ambisi Juventus untuk memakai jasa Juan Cuadrado lagi di musim 2016/2017. Manajer baru Chelsea Antonio Conte memastikan Cuadrado tidak akan dipinjamkan lagi.

Pemain asal Kolombia itu musim lalu bermain bersama Juventus dengan status pinjaman selama semusim setelah gagal menembus tim utama Chelsea. Bersama Juve, karier Cuadrado kembali melesat.

Cuadrado berhasil melesakkan lima gol dan memberikan enam assists untuk Juventus. Dia turut membawa Juve merebut double winners, Scudetto dan Coppa Italia.

Performa apik pria 28 tahun itu membuat Juventus berniat meminjamnya kembali musim depan. Selain Juve, dua klub Italia lain, AC Milan dan Inter Milan, juga berminat kepada eks pemain Fiorentina itu.

Namun Conte tidak akan mengizinkan Juventus meminjam Cuadrado lagi. Pria Italia itu ingin memakai jasa Cuadrado di Stamford Bridge. Kebetulan Conte sudah sejak lama menginginkan Cuadrado. Saat melatih Juve, Conte berniat merekrut mantan pemain Lecce itu.

"Dia pemain Chelsea dan saya menunggunya. Dia harus kembali segera. Dia berada di skuat kami," terang Conte.

"Saya sangat senang dapat memilikinya. Dia pemain yang saya inginkan di Juventus dan sekarang dia harus kembali dan mulai berlatih bersama kami. Ya, dia pemain Chelsea dan akan bertahan bersama kami," tegas Conte seperti diberitakan Sportsmole.

Dengan Conte tidak akan melepas Cuadrado, Juventus hampir pasti akan berpaling kepada pemain muda Kroasia Marko Pjaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

Video Terkini