Sukses

Camargo Puji Pemain Muda Persija

Beberapa pemain muda Macan Kemayoran baru pertama kali merasakan 'panasnya' laga El Clasico Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo memuji permainan anak asuhnya terutama para pemain muda setelah berhasil menahan imbang Persib Bandung 0-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

Dalam laga itu, beberapa pemain muda Macan Kemayoran baru pertama kali merasakan bermain di laga bertajuk El Clasico Indonesia.

"Ini pertandingan sangat berat karena kami melawan 4 pemain asing Persib. Tapi laga ini sangat bagus untuk penonton di Stadion dan televisi," kata Camargo.

"Persib bermain bagus sebagai tim dan memiliki pemain yang bagus pula tapi pemain kami juga bermain bagus. Saya memiliki banyak pemain muda, tapi kurang pengalaman untuk bisa main lawan Persib. Tapi mereka sudah main bagus dan disiplin."

Namun secara khusus, mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini memuji penampilan kiper Andritany yang berhasil menggagalkan beberapa peluang emas skuat Maung Bandung.

"Andritany tampil sangat bagus, itu bagus untuk dia sebagai kiper Timnas. Saya harap dia selalu tampil seperti itu," ucapnya.
Pemain Persib, Yanto Basna mengawal ketat pemain Persija, Abrizal ‎Amanailo dalam laga pekan ke-10 Torabika Soccer Championship di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (16/7). Hingga babak pertama usai kedudukan bertahan tanpa gol. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini