Sukses

Juventus Bawa Pemain Anyar ke Australia dan Hong Kong

Juventus tidak menyertakan pemain-pemain Italia dan Prancis.

Liputan6.com, Turin- Juventus akan melakoni tur ke Asia-Pasific pada musim panas ini. Dua negara yang dikunjungi I Bianconeri adalah Australia dan Hong Kong.

Pasukan Massimiliano Allegri tampil dua kali di Australia melawan Melbourne Victory dan Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup pada 23 dan 26 Juli 2016.

Pada 30 Juli 2016, Juve berkunjung ke Hong Kong bersua South China di Hong Kong Stadium. Laga ini bertajuk International Challenge Cup.

Allegri tidak bisa membawa kekuatan terbaik dalam tur pra-musim kali ini. Pemain-pemain Italia yang tampil di Piala Eropa tidak dibawa karena masih liburan.

Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Simone Zaza, Stefano Sturaro, Paul Pogba, Patrice Evra dan Sami Khedira baru kembali berlatih awal Agustus. Sedangkan Stephan Lichtsteiner dan Mario Mandzukic balik 26 Juli.

Sebagai gantinya Allegri mengandalkan banyak pemain muda. Dua pemain anyar, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia juga dibawa. Namun bek anyar Dani Alves absen karena baru kembali dari liburan 26 Juli.

Beberapa nama besar yang ikut tur pra-musim Juve antara lain Paulo Dybala, Alex Sandro dan Daniele Rugani.

Daftar Pemain Juve untuk Tur Asia-Pasific: Alex Sandro, Asamoah, Audero, Benatia, Blanco, Cerri, Coccolo, Del Favero, Dybala, Hernanes, Kastanos, Lemina, Lirola, Loria, Macek, Marrone, Neto, Padovan, Parodi, Pereyra, Pjanic, Rosseti, Rugani, Severin, Vitale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini