Sukses

Putus dengan Arsenal, Henry Tetap Mengaku Cinta

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal, Thierry Henry mengaku tetap mencintai eks klubnya tersebut. Henry baru saja meninggalkan posnya di tim Arsenal U18 lantaran memilih tetap menjadi komentator di stasiun tv Sky Sports.

"Tidak ada yang mengubah kecintaan saya untuk Arsenal," kata Henry di The Sun

Henry bergabung dengan Arsenal U18 untuk mengejar lisensi kepelatihan. Dia pun menjalani satu musim penuh bersama tim muda The Gunners. Oleh Arsenal, Henry lalu ditawari jabatan pelatih U18 untuk musim 2016/17.

Syaratnya, Henry harus fokus terhadap jabatannya itu dan meningggalkan pekerjaannya sebagai komentator. Permintaan itu datang dari Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Mendapat ultimatum tersebut, Henry pun memilih meninggalkan Arsenal dan tetap bekerja sebagai komentator di Sky Sports. Pekerjaan itu sudah dilakoni Henry dari Desember 2014.

Keputusan itupun berdampak pada lisensi Henry sebagai pelatih. Pria berusia 38 tahun itu terpaksa tak bisa menyelesaikan hal itu di Arsenal.

Kendati demikian, Henry mengaku tak kecewa. "Saya menghormati keputusan tersebut dan jika saya tidak bisa menyelesaikannya di sana (Arsenal), saya akan melakukannya di tempat lain. Itu bukan masalah yang besar," kata Henry mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Konflik Ozil dengan Legenda Arsenal Semakin Memanas
Artikel Selanjutnya
Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully