Sukses

Gelandang Prancis Hamili Selingkuhan, Istri Mengamuk

Yohan Cabaye dibuat malu oleh Fiona di media sosial.

Liputan6.com, Paris - Gelandang tim nasional Prancis Yohan Cabaye dibuat malu oleh istrinya Fiona di media sosial. Fiona terang-terangan menyebut Cabaye dengan kata-kata kasar lantaran kesal dengan perselingkuhan sang suami yang sudah dilakukan lebih dari setahun itu.

Seperti yang dikutip dari The Sun, pada Minggu (17/7/2016) sore, Fiona menyindir selingkuhan Cabaye, Laetitia Bernardini yang tengah hamil tua. "Setengah babi, setengah tuna," tulis Fiona di Instagram, yang kemudian dihapusnya cepat-cepat.

 

Baca Juga

  • Robin Li, Pemilik Baru AC Milan
  • Pegulat Inggris Rayakan Kemenangan ala Pokemon Go
  • Viscarra Dicoret, Arema Bawa 19 Pemain ke Lamongan



Dia mengatakan sang suami telah menghancurkan keluarganya karena berselingkuh dengan Laetitia, wanita 34 tahun yang dipanggil anak-anak mereka dengan sebutan Auntie (tante). Laetitia sebetulnya bukan orang baru di kehidupan mereka, karena seperti dalam foto perayaan ulang tahun Fiona ke-27, dia hadir dalam pesta tersebut.

Fiona dan Cabaye berjumpa pada 2008 dan menikah dua tahun kemudian. Saat ini keduanya tengah mengurus proses perceraian namun hanya berkomunikasi lewat pengacara masing-masing.

"Yohan telah kelewat batas dan berprilaku buruk. Kami tinggal terpisah selama dua tahun. Dia pergi saat saya akan melahirkan anak ketiga kami dan dia selingkuh dengan yang tenar, Laetitia," ujar Fiona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita Idaman Lain

Leititia, Wanita Idaman Lain (WIL) tersebut tertangkap kamera tengah menonton pertandingan Prancis melawan Jerman pada semifinal Piala Eropa 2016, 7 Juli lalu. "Dua anak paling kecil terlalu bocah untuk paham, tapi anak saya Myla yang berumur enam tahun menderita," katanya lagi.

Dua minggu yang lalu, Cabaye mengunggah foto selfie dengan salah satu putrinya. Tapi Fiona mengaku tidak pernah melihat putri bungsunya selama delapan bulan sejak melahirkan.

"Di kepala Myla, Auntie bersama Daddy dan dia jadi bingung. Yohan meminta saya untuk menutup akun Instagram karena berpikir pakaian saya tidak senonoh. Tapi sepanjang waktu memamerkan nyonya-nya di akunnya," ujar Fiona.

Gelandang Prancis Yohan Cabaye dalam pertandingan melawan Swiss di Piala Eropa, (19/6/16). REUTERS/Pascal Rossignol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.