Sukses

Allegri Tegaskan Juve Masih Butuh Pogba

Pogba jadi target Manchester United di bursa transfer ini. Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli Pogba.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri ingin mengakhiri spekulasi masa depan Paul Pogba. Allegri menegaskan, dirinya masih membutuhkan Pogba musim depan.

Pogba jadi target Manchester United di bursa transfer ini. Setan Merah siap memecahkan rekor transfer dunia dengan membeli Pogba seharga 100 juta poundsterling.

MU juga menawarkan gaji 12 juta poundsterling per tahun kepada Pogba. Jumlah ini naik tiga kali lipat dari gaji yang diterimanya di Juve. Namun begitu, Allegri berharap Pogba tidak meninggalkan Turin.

"Para pemain Prancis akan kembali pada 7 Agustus mendatang. Patrice Evra dan Pogba? Mereka berdua pemain Juventus dan saya harap mereka bertahan," kata Allegri di Football Italia.

"Saya masih mengandalkan Pogba di lapangan," Allegri menambahkan.

Pogba telah membela Juve sejak 2012. Bersama Bianconeri, Pogba sukses memenangi 4 Scudetto, 2 Coppa Italia dan 2 Piala Super Italia.
Ekspresi kegembiraan gelandang Juventus, Paul Pogba, usai menaklukan Palermo pada laga Serie A di Stadion Juventus, Turin, Minggu (17/4/2016). Tiga gol Juve lainnya dicetak oleh Pogba, Cuadrado dan Padoin. (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Massimiliano Allegri

Video Terkini