Sukses

Striker Bidikan Juventus Beri Kode Gabung Barcelona

Barcelona tinggal selangkah lagi mendapatkan striker muda berbakat milik Santos, Gabriel Barbosa.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona membuat Juventus patah hati. Klub asal Spanyol tersebut tinggal selangkah lagi mendapatkan striker muda berbakat milik Santos, Gabriel Barbosa.

Seperti diberitakan Football Italia, direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez terbang ke Brasil untuk melihat pertandingan yang dimainkan Gabriel. Ketika itu, pemain yang akrab disapa Gabrigol itu mencetak 1 gol saat Santos menang 3-1 atas Ponte Preta.

Usai pertandingan, Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan pemain berusia 19 tahun tersebut. Padahal, Juventus sudah mengajukan tawaran terlebih dahulu kepada Santos sekitar 20 juta euro atau setara dengan Rp 289 miliar.

Gabrigol sendiri seperti memberikan kode bakal bergabung dengan Los Blaugrana dalam waktu dekat. Gabrigol dinilai lebih tertarik bergabung dengan Barcelona karena ada seniornya di Santos, Neymar.

"Di pertandingan melawan Ponte Preta, saya seolah-olah melakukan pertandingan terakhir. Anda bakal tahu masa depan saya dalam waktu dekat," katanya.

Striker asal Brasil itu sudah mencetak 11 gol dari 26 penampilan bersama Santos pada tahun 2016. Gabrigol juga berhasil menembus Timnas Brasil pada tahun ini, bahkan dia sudah mencetak dua gol dari empat pertandingan bersama Tim Samba.

Gabriel Barbosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini