Sukses

Perkenalkan Tiziri Digne, WAGs Anyar Barcelona

Tiziri Digne bakal menghiasi tribun Camp Nou saat Barcelona bermain musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kedatangan pemain anyar musim panas ini. Itu sama artinya Los Azulgranas juga menambah koleksi WAGs atau kekasih dan pacar.

Dua pemain baru mendarat di Camp Nou adalah legiun Prancis, Samuel Umtiti dan Lucas Digne. Khusus untuk nama terakhir, bakal menjadi sorotan karena membawa WAGs cantik bersamanya.

Digne diketahui telah menikah dengan model sekaligus penari bernama Tiziri. Keduanya menjalin hubungan sejak 16 tahun silam, ketika masih sama-sama duduk di bangku sekolah.

Bisa dibilang Tiziri adalah orang terpenting dalam karier Digne. Dia yang selalu memberika dukungan, meski terkadang harus terpisah jauh karena harus menjalani karier masing-masing.

Pada Piala Eropa 2016 kemarin, Tiziri masuk dalam kelompok WAGs Prancis yang dimotori oleh Ludivine Kadri, istri dari Bacary Sagna. Seperti rekan-rekannya, wanta 23 tahun tersebut tidak pernah absen memberikan dukungan dari tribun stadion setiap kali Les Bleus tampil.

Tiziri Digne, kekasih bek anyar Barcelona Lucas Digne (elbalonrosa)

Tiziri beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan pernyataan untuk menepis pandangan negatif tentang WAGs yang selama ini dianggap cuma mengandalkan kecantikan untuk memikat para bintang sepakbola. "Kami bukan kumpulan orang bodoh," katanya seperti dikutip Elbalonrosa.

Tak hanya cantik, Tiziri juga ternyata memperhatikan pendikan. Terbukti, dia juga diketahui  pemegang gelar sarjana komunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Digne adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Barcelona
    Lucas Digne adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Barcelona

    Lucas Digne

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs