Sukses

Klopp Ejek Pembelian Pemain MU dan ManCity

Klopp sebut pembelian MU dan ManCity bisa gagal musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengejek pembelian pemain yang sudah dilakukan Manchester United (MU) dan Manchester City pada bursa musim panas ini. Dia mengatakan, pembelian wah yang dilakukan duo Manchester itu bisa saja gagal.

Komentar ini keluar untuk menanggapi sulitnya The Reds dapatkan pemain top.  Sedangkan MU sudah dapatkan Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara ManCity boyong Nolito dan Ilkay Gundogan. Beberapa bintang kemungkinan masih merapat ke duo Manchester sebut. Meski demikian, Klopp menilai pembelian-pembelian itu bisa saja gagal.

"Untuk saat ini, tak ada yang ingat bagaimana bagusnya Liverpool bermain musim lalu," kata manajer asal Jerman itu seperti dikutip Metro.

"Orang-orang hanya berpikir MU sudah beli pemain ini atau ManCity sudah membawa pemain ini. Sedangkan kami beli pemain mana? Itu saja."

Liverpool sejauh ini sudah memboyong eks gelandang Southampton Sadio Mane, Joel Matip dan kiper Loris Karius. Dari tiga nama ini, hanya Mane yang cukup terkenal.

"Saya 100 persen senang dengan pembelian pemain hingga sekarang. Banyak sekali harapan akan hadirnya pemain besar di transfer musim panas setiap tahunnya. Beberapa klub sudah beli banyak, tapi itu belum bisa buktikan apa-apa saat ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini