Sukses

Juan Mata Buka Suara Soal Rumor Hengkang dari MU

Juan Mata kencang dihubungkan dengan rumor hengkang dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata akhirnya buka suara terkait rumor kemungkinan hengkang dari Old Trafford musim ini. Rumor ini mencuat karena kehadiran Jose Mourinho di MU.

Seperti diketahui, Mata dan Mourinho sempat saling bekerjasama saat masih di Chelsea. Namun, Mourinho akhirnya lepas Mata ke MU disebabkan ketidakcocokan dengan gaya permainan gelandang asal Spanyol itu.

Terus-terusan dikaitkan dengan kemungkinan hengkang, Mata pun coba klarifikasi. Ini diungkapkannya setelah secara tak sengaja distop fans yang tiba-tiba tanyakan masa depannya dengan Setan Merah.

"Jangan percaya segala hal yang sosial media dan media tulis," ujar Mata saat mengendarai mobil ditemani rekannya, Ander Herrera usai uji coba seperti dikutip Metro.

Sejauh ini, MU dan Jose Mourinho belum bicara apa-apa terkait pemain yang bakal dijual. Dengan kehadiran Mkhitaryan di Old Trafford, sedikit banyak ini bisa mengubah susunan pemain di lini tengah.

Di masa Van Gaal, Mata cukup mendapatkan tempat di lini tengah. Kini, nasibnya masih belum jelas dan bisa saja dijual MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini