Sukses

Pogba dan Lukaku Pesta Bareng Gadis-Gadis di Los Angeles

Pogba dan Romelu Lukaku nikmati liburan kompetisi semaksimal mungkin.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah isu transfer yang terus mencuat, gelandang Juventus Paul Pogba malah asyik bersantai menikmati masa liburan. Dia memilih pelesiran ke Amerika Serikat pekan kemarin, ditemani bomber Belgia, Romelu Lukaku.

Mereka pergi ke negeri Paman Sam dengan menggunakan jet sewaan. Destinasi pertama adalah Los Angeles. Pogba dan Lukaku tampak berkeliaran pada Rabu malam, 13 Juli 2016. Mereka masuk ke sebuah kelab mewah, 10AK dengan ditemani sejumlah gadis cantik dan seksi.

Mereka baru kelar berpesta dan meninggalkan tempat tersebut pada dinihari. Pogba dan Lukaku yang awalnya datang bersama gadis-gadis itu dengan menggunakan Roll Royce berwarna pink, kemudian pulang dengan mobil tipe SUV berwarna hitam.

Sementara para wanita yang salah satunya mengenakan dres ketat dan diduga tanpa bra, masuk ke mobil mewah yang biasa dipakai Pogba dan Lukaku selama berada di Los Angeles tersebut.

Raut ceria terus menghiasi wajah Pogba sepanjang liburan. Dia seperti tidak merisaukan urusan masa depan atau transfer yang masih simpang siur. Pemain timnas Prancis tersebut santer dikaitkan dengan Manchester United, tapi sejauh ini 'Si Nyonya Tua' belum ingin melepasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.