Sukses

Gara-gara Ibrahimovic, Striker MU Kehilangan Nomor Punggung

Penyerang MU, Martial bakal berganti nomor punggung menjadi 29 untuk musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan striker Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United tampaknya berpengaruh pada pemain lain untuk musim depan. Anthony Martial misalnya, ia diyakini harus merelakan nomor punggung 9 untuk Ibra.

Seperti yang dilansir dari Express.co.uk, pada Senin (18/7/2016), Martial mengenakan momor 9, peninggalan Brian McClair, Andy Cole, Louis Saha, dan terakhir Dimitar Berbatov. Namun, sebuah bocoran foto jersey anyar MU musim depan menunjukkan dia bakal mengenakan nomor punggung dengan dua angka.

Foto tersebut diunggah sendiri oleh pemain 20 tahun ini usai menjalani sesi pemotretan untuk sampul gim video FIFA 17. Spekulasi mulai beredar kalau Martial akan memakai nomor 29, yang terakhir kali dipakai oleh Wilfried Zaha.

"Siap untuk melihat jersey @ManUtd di sampul #FIFA17? Pilih hereeasports.com/martial #ad #FIFA17martial," tulis Martial dalam akun Twitter-nya, yang kemudian buru-buru dihapus.

Nomor sembilan di skuat utama tim tak bakal menganggur lama karena peluncuran jersey baru Setan Merah rencananya dilakukan pada 23 Juli mendatang. Pemain anyar MU, Zlatan Ibrahimovic terakhir kali memakai nomor ini ketika masih bermain untuk Barcelona.

Usai Piala Eropa 2016, Martial langsung berlibur dengan kurun waktu yang lebih panjang. Pemain internasional Prancis ini diperkirakan mendapat jatah liburan selama tiga minggu sebelum bergabung dengan rekan-rekan setimnya di pusat latihan Carrington.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini